Rabu, 18 April 2012

Kharisma XVII


Acara tahunan Kharisma XVII yang diadakan oleh UAB (Unit Aktfitas Band) Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 4-5 April kemarin, mendapat respons yang luar biasa dari Home Band di setiap Fakultas. Acara ini bekerja sama dengan banyak sponsor, salah satunya MILD. Sebelum diadakan acara inti, diadakan acara Road To Kharisma yang diadakan di Tesya’s Cafe. Ternyata, tempat untuk acara Road to Kharisma ini berbeda tiap tahunnya. Acara Kharisma tahun ini mendatangkan bintang tamu yang memiliki suara unik serta berprofesi sebagai dokter,yaitu Tompi.
  Ada 13 band yang bersaing di ajang ini. Pada Kharisma XVII ini ada yang baru loh. Karena biasanya Kharisma diperuntukan untuk para senior yang berada di setiap Home Band Fakultas. Tapi, tahun ini Kharisma juga diperuntukan untuk para juniornya. Tujuannya adalah untuk mencari bibit baru yang tentunya mempunyai bakat dan nantinya akan menjadi penerus para seniornya.
          Pada tanggal 4 April 2012 kemarin, 13 home band dari setiap fakultas menampilkan performance- nya masing-masing yang dinilai oleh juri. Sehingga, dipilih 5 besar band yang terbaik dari tiap jenjang (senior dan junior).  Band senior yang terpilih adalah dari FTP, FISIP,FIA,FPIK,dan FT. Sedangkan untuk yang junior adalah FTP,FT,FISIP,FIA, dan FP. Lima besar band yang terpilih dari senior dan junior kembali berkompetisi pada tanggal 5 April 2012. Dari kompetisi tersebut, dihasilkan juara I FTP, juara II FT, dan juara III FISIP. Lagi-lagi selama 4 tahun berturut-turut FTP menjadi juara dari kompetisi bergengsi yang diadakan UAB ini, selain menjadi juara I pada acara ini, para personil FTP yaitu Adinda (2009), Bima (2008), Venty (2008) dan Banu (2011) menjadi Best Vokalis, lalu Abisatya (2009)  menjadi best guitarist, dan Theodor (2009) menjadi best drummer.
          EM mengucapkan SELAMAT bagi para pemenang , congratulation ,TERUS LEBARKAN SAYAP DAN TERUS BERKARYA , HIDUP MAHASISWA !!

0 komentar:

Posting Komentar